Rabu, 22 Oktober 2014

Subway Surfer v1.27.0 Los Angeles MOD Apk

Subway Surfer Los Angeles Mod Apk



Subway Surfer v1.27.0 Los Angeles MOD Apk - Hadoh sudah lama saya nggak posting lagi ni, dikarenakan sibuk lebaran hehehe. Nah disini saya akan share game yang telah lama dinanti-nanti selama sebulan untuk menunggu updetan terbaru.

Yaitu Subway Surfer world tour Los Angeles. Dan yang pasti game yang saya share ini sudah di MOD/Modifikasi tentunya. Modifikasi nya adalah Unlimited Coins, Unlimited Keys. Pokoknya puas sekali deh, dan juga saya berterima kasih lagi kepada APKGalaxy.com karena telah memodifikasi game tersebut.

Saya rasa dalam modifikasi di versi Los Angeles ini, cheatnya lebih sedikit dibandingkan yang versi Paris. Ya tapi tak apalah yang penting tetap seru dimainin. Ok sekian dari penjelasan saya. Untuk download kalian bisa klik di bawah ini, Dengan size sebesar 35MB doang.
 
Link Download:
Download [Mediafire]
http://www.mediafire.com/download/d6chpqfg8jp2yrp/Subway+Surfer+Los+Angeles+v1.27.0+MOD.apk

Download [SolidFiles]
http://www.solidfiles.com/d/f39ae240b7/Subway_Surfer_Los_Angeles_v1.27.0_MOD.apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar